Kamis, 19 Juli 2012

Saat Semua Berakhir ( Goresan Pena Ais-Chan :3 )

Tak terasa hingga hampir 2 tahun Kita bersama-sama,
Dan.. 1 tahun yg akan datang..
Kita akan menempuh Ujian Akhir Nasional
Daku benar-benar tak siap,
Tak siap untuk menghadapi soal-soal UAN,
maupun Tak Siap untuk Berpisah dengan Kalian semua
Kalian sudah menjadi Keluarga dan Saudara bagiku,
Memori-Memori Indah itu takkan pernah aku lupakan,
Di Kelas, Kantin, perpustakaan, Ruang TIK, dan..
Di seluruh Pelosok SMPN 2 Surabaya
Takkan pernah..
Suka-Duka kita lewati bersama,
Sehat-Sakit kita lalui Bersama,
Hampir setiap waktu...
Kita selalu bersama-sama
Kawan..
Ketika kita semua berpisah, menjalani jalan Takdir yg berbeda..
Akankah kalian ingat kepadaku?
Kepada semua memori kalian di Spenda Baya?
Saat semuanya berakhir menjadi Angin yg berlalu,
Saat semuanya berakhir menjadi Rata dengan Tanah,
Saat semuanya berakhir menjadi tidak ada..
Aku akan selalu Ingat dengan Tawa kalian..
Sampai Ajal menjemputku
Akankah kita akan bertemu kembali?
Akankah kita akan bercanda kembali?
Akankah kita akan bersama-sama lagi?
Seumur hidup aku tak pernah bertemu dengan..
Seseorang seperti Kalian semua.
Karena ada kalianlah..
Aku jadi punya Semangat untuk hidup
Keputus asaan bukan jalan kita
Menyerah bukan jalan kita
Teruslah mencoba sampai kau berhasil
Jangan Menyerah dan Teruslah Berusaha
Tak ada kata Hari Esok
jika kau menyerah sekarang,
Tuhan akan memilih jalan Yg terbaik untuk kita jika kita berusaha,
Pesanku : "Aku takkan berhenti berusaha meskipun langit mulai menghitam. Aku berikan kalian seluruh Kasih sayangku. dan aku akan terus melangkah. Saat kalian ingin berdiri untuk menaklukan dunia dan berpetualang. aku akan terus disini, sabar menunggu untuk melihat apa yg kalian temukan. Meskipun bintang mulai terbakar, Bahkan Meteorit jatuh ke Bumi. Banyak yg kita pelajari, Tuhan tahu kita layak menerimanya. Pada akhirnya Aku dan Kalian akan tetap Bersahabat. Setidaknya kita berniat pertahankan hubungan kita. Karena tuhan tahu kalau kita adalah Manusia yg Tangguh"

KEEP SPIRIT :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar